http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Minggu, 10 April 2011

Roberto Mancini: Kami Harus Kalahkan Liverpool

City akan menghadapi Liverpool di Anfield, Senin (11/4) waktu setempat. Walaupun bermain di kandang lawan, Mancini mentargetkan meraih tiga poin di gim tersebut.

Pelatih asal Italia itu meminta para pemainnya kalau mereka mampu mengalahkan tim tangguh seperti Liverpool di kandang lawan sehingga bisa semakin mengukuhkan posisi mereka di empat besar Liga Primer Inggris.

City sampai akhir pekan ini masih unggul tiga poin dari Spurs yang sebelumnya mengalahkan Stoke City. Selain di liga, mereka juga harus bersiap menghadapi Manchester United di semi-final Piala FA, Minggu (17/4).

"Kami akan menghadapi gim penting melawan Manchester United pada pekan depan, tapi kami belum mau memikirkan pertandingan itu. Fokus utama kami saat ini adalah menghadapi Liverpool," ujarnya seperti dilansir dari The Mirror.

"Saya pikir kami berada dalam momen yang bagus setelah menang besar dari Sunderland. Saya berharap para pemain mampu tampil konsisten dan membuktikan kalau mereka mampu menang di kandang lawan menghadapi tim tangguh seperti Liverpool."

"Bukan hal yang mudah untuk mengalahkan Liverpool, apalagi sejak mereka ditangani Kenny Dalglish. Ia manajer yang hebat. Namun kami optimis bisa mengatasi mereka, apalagi semangat tim ini sangat bagus. Semua pihak, baik pemain maupun staf sangat kompak dan bersatu untuk meraih hasil yang terbaik di akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar