http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Senin, 18 April 2011

Jamie Carragher: Kondisi Saya Sudah Membaik

EPL : Jamie Carragher , Arsenal v LiverpoolBek Liverpool Jamie Carragher mengatakan kondisinya kini sudah semakin membaik setelah ia mengalami cedera kepala saat pertandingan lawan Arsenal di Emirate Stadium, Minggu (17/4).

Dalam pertandingan itu, The Reds mampu menahan imbang tim tamu 1-1. Tendangan penalti Robin van Persie pada menit ke-89 mampu disamakan dengan tendangan penalti Dirk Kuyt empat menit kemudian.

Carragher harus meninggalkan lapangan di babak kedua dengan kepala dibalut dan digotong oleh tim medis setelah ia berbenturan secara keras dengan full-back muda Liverpool John Flanagan.

"Saya merasa baik. Anda lebih tahu dari saya karena saya tidak bisa melihat apa-apa saat itu," ujar Carragher usai pertandingan.

"Saya ingin melihat televisi setelah saya kembali ke rumah. Tapi, kondisi saya kini membaik, meski saya tak bisa mengingat kejadian itu."

"Ini merupakan salah satu hal yang bisa terjadi dalam sepakbola."

"Yang jelas, saya puas dengan hasil imbang dalam pertandingan ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar