http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Roy Hodgson Semangati Fernando Torres

Mantan manajer Liverpool itu yakin mantan pemainnya yang kini merumput di Chelsea ini bisa kembali on fire

EPL,Fernando Torres,Chelsea vs Wigan Athletic
Periode buruk Fernando Torres di Chelsea ikut mendapat simpati dari Roy Hodgson. Meski begitu, mantan manajer Torres di Liverpool itu yakin striker Spanyol itu bisa kembali menggila di depan gawang.

Torres memang sedang dalam ujian berat sejak pindah ke Stamford Bridge. Dalam 11 laga membela Chelsea, tak sekali pun gol mau pun assists dicetaknya. Kritik pedas pun menerpanya dari berbagai sisi, yang membuat Torres semakin tertekan.

Menurut Hodgson, situasi yang dialami Torres saat ini sangat tidak membantu untuk bisa membuatnya kembali percaya diri dan kembali bermain bagus.

"Torres sudah bekerja keras, seperti yang dilakukannya untuk Liverpool, dan semuanya tidak berjalan dengan baik," ungkap manajer West Bromwich Albion itu.

"Tapi semuanya akan kembali seperti semula karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia juga orang yang baik."

Hodgson mengungkapkan keyakinannya cepat atau lambat Chelsea akan merasa beruntung bisa memiliki Torres. Namun Hodgson tak berharap Torres bisa mencetak gol pekan ini.

"Karena itunya gawang tim saya yang akan dijebolnya. Tapi saya tak akan mempermasalahkannya jika dia bisa mencetak satu gol ke gawang tim saya, selama kami bisa mencetak dua gol balasan," papar Hodgson.

Chelsea dijadwalkan meladeni West Brom akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar