http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Arsene Wenger: Gim Versus Liverpool Bakal Menarik

Wenger tak menganggap pertandingan ini sebagai sebuah partai hidup-mati bagi Arsenal.


EPL - Blackpool vs Arsenal, Arsene Wenger
Arsene Wenger meyakini laga antara tim asuhannya, Arsenal, dan Liverpool bakal berjalan menarik karena kedua tim diyakininya akan menyuguhkan permainan menyerang di Stadion Emirates, Minggu (17/4).
“Liverpool punya kekuatan ofensif bersama [Andy] Carroll dan [Luiz] Suarez. Kami sendiri juga tim yang ofensif. Hal ini menjanjikan pertandingan menarik,” kata manajer The Gunners itu kepada Tribalfootball.
Arsenal, yang saat ini mendiami peringkat dua klasemen dengan tertinggal tujuh poin dari Manchester United, punya kans merapatkan jarak angka dengan United jika sanggup menumbangkan The Reds.
Sebaliknya, jika kalah, kans Arsenal untuk merebut trofi Liga Primer akan kian menipis. Apalagi, setelah menjalani duel dengan Liverpool, musim ini tinggal menyisakan enam partai saja. Meski begitu, Wenger tak menganggap pertandingan ini sebagai sebuah laga hidup-mati bagi pasukannya.
“Kami tak menerapkan pendekatan terhadap sebuah gim dengan mental seperti itu, kami hanya menganggap ini sebagai kesempatan yang ingin kami ambil,” jelas The Professor.
“Ini salah satu pertandingan yang bisa membuat kami mendekati target, jadi kami ingin menatapnya dengan cara yang positif.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar