http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 15 April 2011

Kenny Dalglish Siapkan Rencana Transfer

Selain mengincar seorang bintang, Kenny Dalglish diminta jangan melupakan pemain muda Liverpool.

Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)
Manajer Liverpool Kenny Dalglish menyiapkan satu pemain bernama besar sebagai incaran transfer seiring kabar kucuran dana yang akan diguyur Fenway Sports Group di akhir musim nanti.

Liverpool diminta pendukung sendiri untuk memperdalam skuad mereka yang sudah ada saat ini. Dalglish sudah mengeluarkan dana hampir £60 juta untuk memboyong Luis Suarez dan Andy Carroll pada bursa transfer musim dingin lalu. Satu nama besar lain disiapkan untuk direkrut Liverpool, tetapi perkembangan pemain muda juga tidak bisa diabaikan.

Menurut Martin Skrtel, kepercayaan terhadap pemain muda tetap harus diberikan meski klub mengusung misi menembus empat besar klasemen.

"Pemain muda dari akademi sudah mendapat kesempatan tampil di tim inti, seperti Martin Kelly, Jay Spearing, John Flanagan, dan Peter Gulacsi. Mereka masih muda tetapi sudah menjadi bagian dari tim inti," tukasnya seperti dilansir Sport.

"Mereka adalah masa depan Liverpool dan ini sudah di jalur yang tepat. Para pemain ini akan menjadi bagian besar dari masa depan klub."

Skrtel memuji penampilan Flanagan yang memulai debut ketika menghadapi Manchester City awal pekan ini.

"Dia tampil hebat. Meski baru 18 tahun, dia terlihat seperti pemain berpengalaman di atas lapangan. Dia menunjukkan permainan terbaik dan dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar