http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Rabu, 13 April 2011

John Flanagan Senang Diberi Kepercayaan Debut

Menurut John Flanagan, kehadiran Kenny Dalglish sebagai bos Liverpool memberikan pemain muda seperti dirinya kepercayaan diri

EPL,John Flanagan,Liverpool vs Manchester City
Pemain remaja Liverpool John Flanagan merasa sangat berterima kasih kepada manajer Kenny Dalglish yang telah memberinya kesempatan memulai debut ketika menghadapi Manchester City, Senin (11/4) malam lalu.

Remaja 18 tahun asal Skotlandia ini ditampilkan Dalglish ketika Liverpool mengalahkan City 3-0. Flanagan mengatakan, debutnya bersama Reds dapat terwujud berkat bantuan sang bos.

"Dia sudah bekerja untuk klub selama dua tahun terakhir dan dia pernah berada di akademi sheingga dia kenal baik semua pemain muda," ujarnya kepada The Guardian.

"Dia selalu membantu dengan menasihati kami. Hal itu membantu kami ditambah fakta kami sudah mengenalnya sejak di akademi. Kami merasa terbantu karena artinya Kenny bersedia memberi kami kesempatan sehingga kami merasa percaya diri."

Flanagan mengingat kiprah ayahnya yang pernah masuk tim taruna Liverpool tetapi gagal menembus skuad utama.

"Saat masih muda, ayah saya pernah bermain di sini tapi sayangnya dia tidak berhasil," lanjutnya.

"Namun hal itu justru membantu saya karena dia bisa memberi tahu apa yang bisa dan tidak dilakukan sehingga saya belajar dari kesalahannya."

"Dia terus bercerita dulu dia selalu membersihkan sepatu Kenny. Ayah saya ingin saya terus berkiprah dengan Liverpool dan begitu pula saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar