http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Rabu, 13 April 2011

Andy Carroll Penuhi Janji Bobol Gawang Joe Hart

Penyerang muda Liverpool ini mengirim SMS kepada Joe Hart sebelum pertandingan berlangsung

Andy Carroll - Liverpool (Getty Images)
Ujung tombak Liverpool Andy Carroll mengungkapkan, ia memberikan janji kepada penjaga gawang Manchester City Joe Hart bahwa dirinya akan mencetak gol ketika kedua tim bertemu, Selasa [12/4] dinihari WIB, di Anfield.

Dalam pertandingan itu, Carroll mencetak dua gol untuk membantu Liverpool meraih kemenangan 3-0. Kemenangan tersebut menumbuhkan harapan The Reds tampil di kompetisi Eropa musim depan.

“Saya mengirim pesan kepada Joe sebelum pertandingan, dan bilang akan mencetak gol. Sungguh sulit dipercaya,” ungkap Carroll.

“Dia memberi balasan dengan canda. Tapi saya senang kami mendapatkan tiga poin, dan saya bisa mencetak gol pertama. Saya sangat senang.”

“Semua teman-teman bermain dengan baik, dan saya mendapatkan gol yang saya inginkan. Hat-trick mungkin akan lebih menyenangkan.”

Gol yang bersarang di gawang City merupakan yang perdana bagi Carroll sejak didatangkan dari Newcastle United dengan nilai £35 juta. Pemain berusia 22 tahun ini tahu untuk apa dirinya dibeli Liverpool.

“Saya ada di sini untuk mencetak gol. Setiap orang bercanda, dan kami benar-benar menatap pertandingan melawan City,” tambah Carroll.

“Spirit tim sangat hebat. Saya pikir masih banyak dari diri saya dibandingkan di pertandingan itu. Saya menciptakan gol dan sejumlah peluang. Saya bekerja keras, saya tidak egois di depan gawang, dan saya bisa memperlihatkan permainan dengan gaya berbeda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar