http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 08 April 2011

Andy Carroll Puas Duet Dengan Luis Suarez

Bermain bersama Luis Suarez sedikit banyak memuaskan Andy Carroll. Ia merasa bersam Suarez bisa saling melengkapi satu sama lain di lini depan Liverpool.

Dua pemain ini memang didatangkan nyaris bersamaan ke Anfield untuk menggantikan Fernando Torres yang pindah ke Chelsea.

"Semuanya bagus. Di latihan kami sudah berada di pihak yang sama dan bekerja keras bersama," kata Carroll, Jumat (8/4).

"Kami sudah bermain bersama di sejumlah laga yang sejauh ini terlihat menjanjikan, jadi saya tak sabar untuk terus bermain bersamanya."
Kenny Dalglish,Andy Carroll,Luis Suarez(Getty Images)
"Seperti yang Anda lihat, Suarez punya kecepatan, bisa berada di balik lawan dengan cepat dan ia bisa mencetak gol. Semakin sering kami berlatih bersama, ia akan lebih tahu pergerakan saya dan saya pun juga mengetahui caranya bermain."

"Saya positif kami bisa mencetak banyak gol untuk klub. Saya berharap dalam waktu yang tak lama saya bisa mencetak gol dan ia mungkin yang memberikan assistsnya," tandasnya.

"Satu gol untuk Liverpool adalah yang paling saya tunggu. Akan hebat karena fans sudah menerima saya dengan sangat baik meski tanpa gol yang saya ciptakan, dan sekarang saya tak sabar bisa mencetak gol dan membuat semua orang senang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar