http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 08 April 2011

Aly Cissokho Tolak Tawaran Liverpool

Aly Cissokho, Lyon (Getty Images)Usaha Liverpool dan sejumlah klub lainnya untuk mendapatkan Cissokho sepertinya semakin sulit. Pemain asal Prancis itu tidak berminat untuk berganti klub.

Menurut talkSPORT, pemain berusia 23 tahun itu bukan hanya dibidik The Reds, tapi juga Juventus dan Inter Milan. Bahkan AC Milan yang pernah urung mendatangkannya, kembali memantau perkembangan Cissokho.

Liverpool
termasuk klub yang sedang mengincar bek kiri baru sebagai salah satu prioritas utama mereka di bursa transfer musim depan. Namun sepertinya mereka harus mencari pemain lain dan melupakan Cissokho.

"Saya merasa tersanjung mendengar berita ada banyak klub yang berminat ingin mendatangkan saya. Namun saya tidak punya alasan kuat untuk pindah dari Lyon," terangnya.

"Sejak saya memperkuat Lyon, semuanya berjalan dengan baik. Saya menjadi pemain utama dan masuk tim nasional Prancis. Saya masih terikat kontrak selama beberapa tahun, jadi saya sama sekali belum memikirkan klub lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar