http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Kamis, 21 April 2011

Raul Meireles Pemain Terbaik PFA Pilihan Fans

Gelandang Liverpool Raul Meireles telah terpilihan sebagai pemain terbaik 2010-2011 pilihan fans versi Asosiasi Pemain Profesional [PFA], menyusul debut impresifnya di Inggris.

Meireles diboyong ke Anfield pada musim panas lalu oleh mantan manajer Liverpool Roy Hodgson dengan nilai £11,5 juta dari FC Porto.

Pemain asal Portugal ini lalu berusaha beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola Inggris dan Liverpool. Namun menyusul hengkangnya Hodgson, dan kedatangan Kenny Dalglish, performa Meireles mengalami peningkatan. Di bawah asuhan Dalglish, Meireles melesakkan lima gol.

Absennya kapten tim Steven Gerrard akibat cedera membuat peran Meireles menjadi penting di dalam tim. Dalglish mengaku senang dengan kontribusi pemainnya tersebut.

“Raul selalu punya kemampuan seperti yang dia perlihatkan belakangan ini,” ujar Dalglish kepada laman Liverpool.

Raul Meireles - Liverpool & Adam Johnson - Manchester City (Getty Images)
“Mungkin dia mulai bisa menyatu, serta lebih merasa nyaman dan percaya diri, karena dia bermain baik. Tapi, tidak ada perubahan drastis [secara taktis] di seluruh pemain.”

“Sungguh fantastis melihat Raul bermain dengan bagus. Dia merupakan pesepakbola bertalenta. Kemampuannya seperti yang kita lihat sekarang. Dia selalu berusaha mengeluarkan kemampuannya, dan itu keluar sekarang. Dia sudah mencetak beberapa gol.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar