http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Selasa, 05 April 2011

Luis Suarez Idolakan Gabriel Batistuta

Luis Suarez - Liverpool (Getty Images)Striker Liverpool Luis Suarez mengungkapkan, dirinya menjadikan mantan ujung tombak Argentina Gabriel Batistuta sebagai idola dan panutannya saat beraksi di atas lapangan.

“Gabriel Batistuta ibarat roti dan mentega bagi seorang striker. Itu yang ada di dalam jiwanya,” ujar Suarez kepada majalah FourFourTwo.

“Saya mencontoh sikap tidak mau menyerah dari diri dia, karena dia tidak mengenal lelah untuk selalu berusaha.”

Suarez juga mengucapkan terima kasih kepada manaher Kenny Dalglish yang telah membuat dirinya belajar berba
hasa Inggris, dan beradaptasi dengan kehidupan di Merseyside.

“Saya banyak belajar dari dia. Kalimat pertama yang dia ucapkan kepada saya adalah 'Hola, bienvenido' [Halo, selamat datang],” kata Suarez yang mengaku selalu memilih Liverpool sebagai timnya saat bermain PlayStation ketika masih sekolah.

“Dia masih berbicara memakai bahasa Spanyol, karena saya belum mengerti bahasa Inggris dengan baik. Ini membuat saya merasa diinginkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar