http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Sabtu, 02 April 2011

Liverpool Berencana Cuci Gudang

Sejumlah pemain tampil kurang memuaskan dan Liverpool berencana untuk menjual mereka pada akhir musim ini. Setidaknya ada tujuh pemain yang akan dilepas oleh The Reds.

Menurut kabar dari CaughtOffside, mereka yang berpeluang besar untuk dilepas adalah Philipp Degen, Paul Konchesky, Christian Poulsen, Alberto Aquilani, Emiliano Insua, Joe Cole dan Milan Jovanovic.

Empat diantara mereka saat ini sedang berstatus pemain pinjaman, yaitu Degen di Stuttgart, Konchesky di Nottingham Forest, Aquilani di Juventus, Insua di Galatasaray.

Sementara Poulsen, Cole dan Jovanovic dianggap kurang memberikan kontribusi maksimal. Penjualan dari para pemain tersebut diperkirakan bisa menghasilkan dana sekitar £35 juta dan bisa digunakan untuk membeli pemain baru lagi.

Dari tujuh pemain tersebut, Kenny Dalglish kemungkinan masih akan mempertimbangkan Aquilani untuk dipertahankan. Gelandang asal Italia itu diperkirakan masih bisa berkembang karena di musim lalu ia hanya tampil sesekali menyusul cedera serius yang dialaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar