http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

Ruhut: Saya Sedih Kalau Itu Benar Adanya

JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat yang juga anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengaku prihatin, jika benar ada rekannya sesama Komisi Hukum yang ikut membekingi penyelundupan smartphone Blakbeerry, seperti dilaporkan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Dalam pengaduannya ke Badan Kehormatan DPR, ICW mengadukan anggota Komisi III DPR Aziz Syamsuddin ke BK DPR karena diduga terlibat dalam penyelundupan itu. ICW menyebut Aziz telah menyalahgunaan wewenang sebagai anggota DPR.

"Saya sangat sedih, jika itu benar dilakukan oleh teman-teman komisi III," ungkap Ruhut kepada okezone, Sabtu (26/3/2011).

Menurut Ruhut, Komisi Hukum DPR selalu disorot dan diperhitungkan masyarakat. Dan terkadang aktifitas yang dilakukan secara pribadi dan tidak terkait dengan agenda komisi III sekalipun, publik tetap menilai hal itu sebagai perwakilan lembaga.

"Komisi III ini diperhitungkan oleh rakyat," ujarnya.

Dia pun berharap, pengaduan ICW ini segera diselasaikan dan ICW bisa melanjutkan laporannya ke pihak berwajib. “Cepat diselesaikan dan jika punya bukti kuat jangan hanya lapor ke BK, lanjutkan juga ke polisi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar