http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Rabu, 30 Maret 2011

Neymar Siap Gabung Ke Chelsea

Bintang masa depan Brasil Neymar memilih Chelsea bila memutuskan bermain di Eropa. Neymar mengakui sangat ingin bermain untuk the Blues.

Chelsea sesungguhnya sudah pernah mengajukan penawaran kepada Santos untuk pembelian striker berusia 19 ini, musim lalu. Saat itu, Chelsea menyodorkan harga £25 juta. Namun, tawaran itu ditolak. Bahkan Neymar memilih memperbarui kontraknya dengan Santos.

Kini, Neymar menyatakan kesiapannya bergabung dengan Chelsea. Apalagi di Chelsea sudah ada pemain Brasil lainnya, David Luiz, Ramires dan Alex. Semua tak mengalami kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris.

"Bila saatnya tiba, kami akan duduk bersama dengan keluarga saya. Kami akan membicarakan berbagai opsi," ujar Neymar.

Ditambahkannya, "Tahun lalu, Chelsea pernah datang dan kami pun sudah membicarakannya. Namun, saya berpikir saatnya belum tiba. Bila ini terjadi lagi, kami akan kembali duduk dan membahasnya."

"Chelsea merupakan klub besar. Setiap pemain pasti mengimpikan bermain untuk Chelsea. Bila itu menjadi kenyataan, saya sangat senang bisa bergabung," kata Neymar lagi.

Neymar menjadi the wonder kid yang bakal menjadi bintang masa depan Brasil. Tak heran bila striker yang dijuluki O Novo Rei atau The New King (Raja Baru) menjadi incaran klub-klub top. Selain Chelsea, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini diincar Real Madrid dan Manchester United.

Namun, Chelsea diyakini yang akan memboyong Neymar. Hanya, mereka harus merogoh kocek £30 juta untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar