http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

kejadian aneh 2011

Danau Merah Darah di Pagaralam Bengkulu Sematera Selatan

Danau Merah Seperti Darah di Pagaralam Bengkulu Sematera Selatan

Warga Kota Pagaralam Sematera Selatan menemukan danau yang permukaan air berwarna merah seperti darah dengan luas enam hektare diperbatasan Provinsi Bengkulu atau sekitar bukit Raje Mandare. Keberadaan danau ini juga baru dapat dijangkau membutuhkan waktu sekitar dua hari dengan berjalan kaki melewati kawasan hutan dan bukit Rimbacandi Kelurahan Candi Jaya Kecamatan Dempo Selatan.

Berikut Foto Danau Tersebut

Danau Merah Seperti Darah di Bengkulu

Fenomena Crop Circle di Sleman Yogyakarta

Fenomena unidentified flying object (UFO) memang kerap dihubungkan dengan munculnya pola geometris di berbagai negara. Entah benar atau tidak peristiwa langka tersebut terjadi di persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto.

Pernyataan Warga Setempat

Ini seperti fenomena pendaratan UFO yang sering dibahas di televisi, tapi saya tidak tahu apakah benar adanya. Hanya Allah yang tahu sebabnya, Kata Jauhari, warga Kebondalem, Madurejo, Prambanan, Sleman.

Foto Anehnya

Foto crop circle di area persawahan daerah Berbah, Sleman, DI Yogyakarta

Foto Buaya Oranye Muncul di Florida

Buaya Berwarna Orange Muncul di Florida Amerika Serikat
Seorang nenek bernama Sylvia Methen yang tinggal di Florida Amerika Serikat mengaku tidak sengaja bertemu hewan berwarna aneh tersebut.

Pernyataan Nenek Tersebut

Saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dan melihat hewan itu. Saya awalnya tidak percaya. Tapi ini memang seekor buaya berwarna oranye

Foto Buaya Orange

Buaya Oranye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar