http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Senin, 04 April 2011

Inilah Trik Rayuan Jitu Cowok Supaya Bisa Ngajak ML Ceweknya


"Benar, aku sayang sama kamu." Ah gombal begitu kalau Cewek sudah tahu mengenai perangai Cowok yang suka berbohong. Mengapa Cowok suka berbohong kalau buntut-buntutnya mengajak ke tempat tidur?
Menurut pakar, seks merupakan alasan utama Cowok sering membohongi Cewek. Menurut studi, tiga puluh empat persen Cowok berbohong agar Cewek mau melakukan hubungan seks dengannya. Cowok senang mengumbar kata-kata, "Saya cinta kamu," atau "Kamulah satu-satunya Cewek dambaanku," padahal sebenarnya dia mengoleksi banyak Cewek lainnya. Umumnya, tiga saat-saat penting berikut akan memaksanya untuk berbohong: Cowok akan berbohong agar Cewek mau naik ke tempat tidur; Cowok pun akan berbohong agar urusan tempat tidur lebih 'hangat'; bahkan, Cowok juga harus berbohong agar bisa lolos dari tempat tidur. Namun, dikatakan, kalau Cewek sanggup mengenali orang semacam ini, dia tidak akan jatuh dalam perangkap seperti ini.
Cowok paling sering berbohong agar Cewek mau diajak ke tempat tidur. Soalnya, sama seperti Cewek, senjata ini sering dimanfaatkan agar mereka lebih menarik di mata lawan jenisnya. Misalnya, sebagian Cowok mengaku dirinya tidak mempunyai pasangan atau hubungannya telah putus. Sedangkan Cowok lain membual dengan melebih-lebihkan kehebatan seksnya. Menurut pakar, orang yang mengaku sering tidur dengan banyak Cewek mungkin saja ingin menutup-nutupi kurangnya pengalamannya dalam urusan seks. Tetapi, orang yang mengaku masih perjaka sebenarnya bermaksud untuk memberi kesempatan bagi Cewek untuk mengejarnya. Padahal, menurut riset yang dilakukan tahun 1993 di Amerika, nyatanya 39 persen Cowok telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 30 pasangan.
Selain berbohong agar Cewek mau tidur dengannya, Cowok juga senang berbohong selama di tempat tidur. Umumnya, dusta ini biasanya diucapkan Cowok dengan dua tujuan. Yang pertama ialah agar dia tidak perlu menggunakan kondom. Kebohongan yang sering diucapkan ialah bahwa dirinya mandul sehingga Ceweknya tidak akan hamil; dia telah menjalani vasektomi; dia bebas penyakit menular seksual; atau dia alergi dengan kondom. Soalnya, disebutkan, Cowok umumnya tidak peduli dengan akibat-akibat negatif yang muncul karena hubungan seks ini. Tujuan lainnya ialah agar pasangannya lebih hangat dan memuaskan di tempat tidur. Untuk itu, Cowok biasanya sering berbohong dengan kata-kata bahwa pasangannya mempunyai tubuh yang sangat indah. Soalnya, Cowok yakin bahwa, kalau Cewek merasa percaya diri dengan tubuhnya, penampilan seksnya pun akan lebih memukau.
Setelah berbohong di tempat tidur, Cowok juga akan berupaya berbohong agar dapat meninggalkan tempat tidur dan pasangannya dengan aman. Cowok yang sebelumnya berbohong bahwa dia mencintainya diyakini akan selalu mencari-cari alasan bohong yang paling jitu lainnya untuk meninggalkan Cewek tersebut pagi harinya. Misalnya, dia akan berlama-lama di WC sambil membawa ponselnya, lalu keluar dengan seolah-olah bicara dengan orang lain di ujung sana.
Lalu, dia akan keluar dan mengaku bahwa bosnya sedang menunggunya di kantor dan memintanya segera datang. Bahkan, Cowok lain akan membawa perlengkapan olahraganya dan meletakkannya dekat tempat tidur, lalu esoknya mengaku bahwa timnya akan melakukan pertandingan dan harus kumpul pagi-pagi buta. Taktik ini diakui memang sulit dideteksi, namun tanda-tandanya biasanya ialah beberapa kalimat khas yang keluar dari mulutnya, seperti "Sumpah, saya tidak bohong!" dan "Percayalah dengan saya!" Kalau ini terdengar, yakinlah bahwa dia pasti telah berbohong dan tidak perlu dipercaya.

1 komentar: