http://www.blogger.com/choose-gadget?blogID=6045413722452356592&sectionId=footer-2-1

timezone004.blogspot.com

Senin, 04 April 2011

Berita Terbaru Melinda Dee Pembobol Citibank Foto

Berita Terbaru Melinda Dee Pembobol Citibank, Foto – Karyawati Pembobol uang nasabah 17 M di Citibank, kini sedang menjadi topik perbincangan hangat di internet. MD mempunyai pangkat tinggi di Citibank dan bekerja di Citi Landmark. banyak yang bilang MD ini adalah RM alias Relationship manager yang membina hubungan dengan para nasabah citibank.

Kasus penggelapan dana nasabah citibank kini masih terus diselidiki oleh polisi. MD pun telah tertangkap namun sepertinya masih banyak orang yang penasaran dengan siapa itu Melinda Dee? Semenjak foto melinda dee yang seksi itu dipajang di forum terkenal indonesia, sepertinya malah lebih banyak yang berkomentar soal kecantikan dan keseksiannya. memang sih saya akui melinda dee seksi sekali terutama dada nya yang besar sekali.
Malinda merupakan karyawati Citibank senior. Diperkirakan dia sudah bekerja di bank asing itu sekitar 15 tahun.
seperti yang dikutip dari berita ekstrim, “Setahun lalu, jabatan dia Senior Relation Manager, dengan pangkat Vice President. Ini pangkat tertinggi untuk karyawan Citibank,” kata sumber yang pernah beberapa tahun bekerja di bank tersebut.
Malinda Dee pernah menjadi account officer (AO) di Citibank cabang Landmark. Para nasabahnya pejabat dan orang-orang kaya, khususnya para pengusaha pribumi. “Setahu saya, Malinda punya prestasi yang sangat bagus,” kata dia yang pernah satu kantor dengan Malinda itu.
“Dia sangat senior dan menjadi panutan di Citibank karena jago mengelola nasabah. Yang saya dengar, dia sudah bekerja di Citibank sudah 15 tahunan,” ujar sumber yang lain. Sehari-hari, dia mengantor dengan mengendarai mobil mewah. Salah satunya mobil Mercedes S 300.
Karena prestasinya, Malinda menjadi Senior Relation Manager Citigold. Jadi, dia memang khusus menangani para nasabah besar yang memiliki deposito di atas Rp 500 juta.
Selama ini, Malinda dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. “Dia memang jago dan piawai mengelola hubungan dengan nasabah Citigold, karena memang dia sudah lama di Citibank. Cara bicaranya pelan, santun, murah senyum, baik,” ujar dia.
Karena itu, narasumber ini mengaku terkejut mendengar Malinda Dee ditahan aparat kepolisian dengan dugaan penggelapan dana nasabah. “Semua karyawan Citibank yang bekerja di Landmark, pasti kenal dia,” kata dia.
Sumber itu juga mengakui bahwa Malinda memang cantik dan memiliki postur tubuh yang menarik, meski ada informasi miring yang beredar di kalangan karyawan tentang kecantikannya itu. Usia Malinda juga masih simpang siur. “Ada yang bilang dia sekitar 37 tahun, tapi ada yang bilang sebenarnya usia dia sekitar 45 tahun. Saya gak tahu persis,” kata dia.
Mabes Polri mengungkap kasus penggelapan dana nasabah di Citibank ini pada Jumat (25/3/2011) atas laporan nasabah. Polisi telah menangkap Malinda dan menyita sejumlah barang bukti, antara lain dokumen-dokumen transaksi dan 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.
Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.
Citibank telah menyampaikan rilis mengenai kasus ini. Citibank menjamin perlindungan bagi nasabahnya terkait kasus penggelapan dana Rp 17 miliar itu. Citibank menegaskan semua nasabah aman dan akan diberi penggantian bagi yang dirugikan.
Foto Seksi Malinda Dee pastinya bakal makin ramai dicari orang nih. kriminal kerah putih ini memang cantik dan montok. liat saja tuh teteknya yang besar kayak balon. menurut gosip yang beredar malinda dee melakukan suntik Botoks setiap tahun di jepang dan melakukan operasi plastik untuk menjadi cantik.
Foto-foto Melinda Dee
pic from sugeng.web.id
Melinda Dee Citibank

Melinda Dee Citibank
Melinda Dee Citibank

Melinda Dee Citibank
Wajah Melinda Dipoles di Jepang
Wajah MD alias Melinda Dee memang cantik. Bahkan tubuh dipoles agar tampil seksi. Wanita pembobol uang Rp17 miliar milik nasabah Citibank, mempermak wajah dan tubuhnya berkat kecanggihan operasi plastik dokter di Jepang.
Berbagai forum di dunia maya, termasuk di facebook dan twitter, menyebutkan wajah wanita MD alias Melinda Dee, 47, yang bernama asli Inong Melinda ini hasil berkali-kali operasi plastik. Tak sedikit pula yang memasang foto MD semasa muda dengan wajahnya yang manis dan polos.
Disebut-sebut, kutip dari poskota, operasi kecantikan yang tampak rapi itu tak dilakukan di Indonesia melainkan di Jepang. Bahkan, buah dadanya dibuat menonjol sehingga makin seksi. Tak heran, penampilan ibu beranak dua itu selalu terlihat fresh. Di kalangan karyawan Citibank banyak yang menebak-nebak usianya. Umumnya mengira MD lebih muda dari umur sesungguhnya.
“Padahal dua anak kami semua sudah besar. Yang sulung sudah lulus dan tinggal menunggu wisuda,” kata Agus, mantan suami Melinda pada Pos Kota setelah dimintai keterangan polisi, Selasa (30/3) malam.
Agus mengakui, MD sangat suka kehidupan yang glamour. Untuk menunjang penampilannya, MD melalukan permak wajah ke luar negeri. Untuk perawatan kecantikan sehari-hari, ia mempercayakannya pada sebuah salon di Tebet, Jaksel. “Biar senang hidup mewah, dia itu sayang sama anak-anaknya,” ungkapnya. “Setelah berpisah, saya jarang bertemu dia. Tapi anak-anak sering bertemu ibunya.”
Bagi Kadiv Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, lain lagi. “Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya nggak cantik,” ujarnya di Mabes Polri.

Parodi Melinda Dee
Dari beberapa forum beredar gambar Melinda sebelum menjalani operasi plastik dan sesudah. Terlihat Melinda dibandingkan dengan seorang wanita berkulit hitam dan berdada besar, mirip dengan ukuran dada Melinda di foto sebelah kirinya.

Melinda Dee, before & after
Gambar di atas bukan bermaksud olok-olokan dari redaksi, tapi hanya sebatas informasi yang diambil dari berbagai forum di internet.
kutip dari KL, Melinda pun juga dinikahkan dengan Gayus Tambunan, aktor kriminal penyelewengan kasus pajak yang juga populer sejak tahun lalu.


Melinda & Gayus Nikah!
Dalam undangan nikah, Melinda dan Gayus akan menikah di ruang sel Cipinang, Minggu, 1 Mei 2011 jam 09.00 sampai selesai. Tak tanggung-tanggung, tamu yang mereka undang adalah kalangan pejabat kelas A, seperti ketua KPK, Dirjen Pajak, Gubenur BI, dan beberapa pejabat lainnya.
Lepas dari kreatifitas foto lucu, parodi text pun juga beredar, ambil contoh humor terkait payudara palsu Melinda Dee.
“Dalam gelar Kasus Penggelapan uang nasabah Citibank: Ada satu hal yang bikin pusing polisi mengusut Melinda Dee alias MD (pegawai Citibank yang mencuri uang nasabah Rp17 M). Diketahui, payudara MD ternyata hasil operasi Silikon dan dibayar dari hasil kejahatan tersebut. Sekarang polisi bingung bagaimana cara menyita aset tersebut????? Dan semua orang yang pernah menikmati ‘aset’ tersebut, saat ini merasa khawatir karena bisa masuk penjara lewat pasal TURUT MENIKMATI HASIL KEJAHATAN..:p :p (hahahaah)”
Netter makin kreatif menelanjangi aktor dan aktris kriminal yang memang meresahkan publik. Nah, jika ga mau direkayasa orang-orang usil dan kreatif, don’t do the bad things!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar